Senin, 11 September 2017

dia seseorang yang ku kagumi dari jauh ..
dia yang mampu membuat semuanya berwarna kembali
dia datang ketika semuanya menjauhiku
dia menuntunku untuk kisah yang baru dan membuat lembaran yang baru
dia menyadariku betapa pentingnya merelakan seseorang untuk pergi dengan membawa sejuta luka
dia bilang "jangan seegois itu untuk mempertahankan seseorang yang pergi dengan lukanya, tapi belajarlah merelakannya dengan hati yang ikhlas, lalu berbagilah kebahagiaan dengan orang lain jika dia sudah menemukan pengganti yang membuatnya lupa akan luka yang dia pernah alami :) "
aku belajar dari yang namanya kesepian~
kekosongan dan hanya lagilagi di temani oleh bayangan...
aku berfikir kembali sampai kapan aku menunngu, sampai kapan aku mempertahankan hati yang sudah dia tak perdulikan
memang sadar cinta yang seperti itu takan datang denga cinta yang sama, perasaan yang sama dan orang sama .. melainkan akan berbeda~
dan aku merasakan hal itu semua dengan waktu yang begitu lama~
dengan kesendirian yang membuatku kuat akan memhadapi semuanya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dia seseorang yang ku kagumi dari jauh .. dia yang mampu membuat semuanya berwarna kembali dia datang ketika semuanya menjauhiku dia menu...